Berita Motogp Terbaru - Pembalap MotoGP dari tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales meyakini balapan di sirkuit Buriram, Thailand akhir pekan ini bakal berlangsung sulit.

Liputan6.com, Buriram - Pembalap MotoGP dari tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales meyakini balapan di sirkuit Buriram, Thailand akhir pekan ini bakal berlangsung sulit. Pasalnya, Vinales sudah kesulitan saat menjalani tes di sirkuit sepanjang 4,6 km tersebut.

"Saya pikir akan sangat sulit di sini karena ketika di tes, cengkeramannya sangat rendah dan di sini Michelin memakai komponen yang keras seperti di Austria. Kami kesulitan dengan tipe ban seperti ini," kata Vinales seperti dilansir Crash.

Baca juga:

Rossi Berharap Lintasan Kering saat MotoGP Thailand

FP1 MotoGP Thailand: Vinales Tercepat, Valentino Rossi Kedua

Hasil Lengkap Latihan Bebas 1 MotoGP Buriram, Thailand 2018

MotoGP Buriram merupakan seri ke-15 dalam gelaran MotoGP musim ini. Setelah Thailand, tinggal ada empat seri lagi sebelum musim ini menutup tirai.

Bagi Vinales, peluang untuk meraih gelar juara dunia di musim ini telah tertutup. Pembalap asal Spanyol ini masih tertahan di peringkat kelima dengan 130 poin.

Posisi pemuncak klasemen masih ditempati Marc Marquez dengan 246 poin. Dengan hanya empat seri tersisa, Marquez pun berpeluang besar menjadi juara dunia.

 

 

Tag: maverick vinales, marc marquez, yamaha, buriram, thailand, michelin