Berita Motogp Terbaru - Jerez, runganSport -- Dua pembalap papan atas MotoGP, Valentino Rossi dan Marc Marquez sampai saat masih dalam hubungan yang kurang baik. Hal ini adalah imbas panjang dari pers

Marc Marquez & Valentino Rossi, MotoGP 2018 © Ultimate Motorcycling. 

— Dua pembalap papan atas MotoGP, Valentino Rossi dan Marc Marquez sampai saat masih dalam hubungan yang kurang baik.

Hal ini adalah imbas panjang dari perseteruan keduanya di #TermasClash saat GP Argentina lalu.

Baca juga:

MotoGP: Manajer Ungkap Alasan Rossi Halangi Zarco Bergabung ke Yamaha

Jadwal MotoGP Prancis, Siapa Bisa Hentikan Marquez?

Jadwal MotoGP Prancis 2018, Balapan di Le Mans

Marquez yang menyeruk Rossi hingga jatuh dan akhirnya kehilangan banyak posisi belum mendapat maaf dari sang kompatriotnya itu.

Setelah itu, keduanya dilarang bertemu di sesi tanya jawab jelang GP Amerika kemarin, lalu keduanya mengadakan jumpa pers terpisah di paddcok masing-masing.

Seri kelima musim ini yang akan berlangsung di Le Mans, Prancis akhir pekan ini, untuk pertama kalinya akan mempertemukan Rossi dan Marquez dalam satu kesempatan yang sama di meja yang sama.

Keduanya akan ditemani oleh pembalap lainnya, diantaranya adalah; Johann Zarco, Andrea Iannone, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci.

Keenamnya akan menjawab berbagai macam pertanyaan yang akan diajukan oleh media dan penggemar sebelum sesi Latihan Bebas pertama pada, Jum’at (18/5) nanti berlangsung.

Apakah dikesempatan ini nantinya Rossi dan Marquez akan saling memaafkan, berjabat tangan atau bahkan akan berpelukan dan mulai melupakan masalah mereka? (DN/vU)

NEXT: Bagnaia Ungkap Alasan Tolak Gabung Yamaha

Tag: gp argentina, le mans, andrea dovizioso, johann zarco, danilo petrucci, andrea iannone, valentino rossi, rossi, marc marquez, yamaha