Berita Motogp Terbaru - Perseteruan antar dua mega bintang pembalap MotoGP yakni Rossi dan Marquez memang tidak ada habisnya untuk dibahas. Bahkan hingga seri Jerez selesai digelar keduanya masih terl

Balapan Argentina menjadi awal pembuka terjadinya perang antar kedua rider tersebut. Senggolan Marquez yang mengakibatkan Rossi melebar dan tergelincir keluar lintasan kembali menyulut api perang yang sebelumnya pernah padam antar keduanya.

Rossi menyebut jika pembalap tim Repsol Honda tersebut sengaja menyenggolnya hingga terjatuh lantaran dendam dengan kejadian yang serupa pada musim 2015 lalu. Selain itu The Doctor juga mengatakan bahwa Marquez sengaja merusak citra MotoGP dimata pecinta balap motor.

Baca juga:

MotoGP Prancis: Zarco Sebut Marquez Lebih Berbahaya Ketimbang Rossi

Rossi-Marquez Bakal Bertemu di Preskon GP Prancis – runganSport

MotoGP: Manajer Ungkap Alasan Rossi Halangi Zarco Bergabung ke Yamaha

Namun disisi lain pembelaan hadir dari kubu Marquez dimana hal tersebut wajar terjadi dalam balapan. Bahkan rider bernomor balap 93 tersebut juga menyebut bahwa apa yang ia lakukan persis dengan Rossi kala masih muda dulu.

Akibat dari clash tersebut, pihak Race Direction sampai mengadakan sesi Press Conference terpisah baik itu untuk Marquez maupun Rossi dalam gelaran balapan MotoGP Austin kemarin.

Menariknya, jelang race Prancis pekan ini keduanya akan kembali hadir dalam satu meja. Rossi dan Marquez tidak sendirian karena akan hadir pula pembalap lainnya seperti Johann Zarco, Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci, serta Andrea Iannone.

Dilansir dari media Tuttomotoriweb, Marc Marquez telah mengirimkan pesan singkat melalui aplikasi WhatsApp untuk meminta damai usai diusir oleh crew tim Yamaha. Namun beredar kabar pula bahwa Valentino Rossi mengklaim telah berdamai dengan rivalnya tersebut.

“Itu salah jika dia sudah mengirimkan pesan kepada saya. Namun di Austin kami berbincang sebentar. Saya mengatakan apa yang saya pikirkan tentang dia, begitu juga sebaliknya.” ucap Rossi.

Tag: andrea dovizioso, johann zarco, danilo petrucci, andrea iannone, valentino rossi, rossi, marc marquez, yamaha, honda, repsol