Berita Motogp Terbaru - Pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez mengaku tak peduli siapa yang menjadi saingannya di musim ini.

Liputan6.com, Losail - Pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez mengaku tak peduli siapa yang menjadi saingannya di musim ini. Marquez mengatakan, ia hanya fokus mempertahankan gelar juara dunia yang ia raih pada MotoGP musim lalu.

"Tidak masalah siapa, saya hanya ingin bersaing memperebutkan gelar juara. Itu adalah tujuan saya," ujar Marquez seperti dilansir Speedweek.

Baca juga:

MotoGP: Dovi Sukses, Ducati Tak Lupa Peran Lorenzo

MotoGP 2018: Marquez Pernah Tak Lupakan Rossi sebagai Rival

Podium MotoGP Qatar, Manajer Yamaha: Terima Kasih, Rossi

Marquez menambahkan, ia tak hanya terpaku kepada Andrea Dovizioso sebagai pesaingnya di musim ini. Pembalap berjuluk Baby Alien ini mengatakan, masih terlalu dini untuk mengerucutkan pesaingnya menjadi hanya beberapa pembalap.

MotoGP musim 2018 baru menuntaskan satu balapan di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (18/3/2018). Andrea Dovizioso dari Ducati menjadi pemenangnya, diikuti Marquez dan Valentino Rossi.

"Ada banyak nama disebut, namun Anda selalu menemukan Rossi, Vinales, Pedrosa ada di sana. Ini baru balapan pertama, kami harus mewaspadai semua pembalap," kata Marquez.

Tag: losail, andrea dovizioso, valentino rossi, rossi, marc marquez, ducati, honda, repsol