Berita Motogp Terbaru - MotoGP Thailand membuat Marquez termotivasi untuk finis terdepan.

Liputan6.com, Buriram - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez santai menanggapi hasil sesi latihan bebas pertama (FP1) dan kedua (FP2) di Sirkuit International Buriram, MotoGP Thailand, Jumat (5/10/2018).

Meskipun tidak meraih catatan yang bagus, namun Marquez berjanji akan menyajikan tontonan menarik pada kualifikasi, Sabtu (6/10/2018). Marquez siap finis terdepan di MotoGP Thailand.

Baca juga:

MotoGP Thailand: Vinales Girang Motor Yamaha Berubah

Hasil Lengkap Kualifikasi MotoGP Buriram, Thailand 2018

Marquez Raih Pole GP Thailand, Rossi Start Kedua

Pada FP1, Marquez menempati posisi kelima dengan catatan waktu 1 menit 31.668 detik atau kalah cepat 0.448 detik dari Maverick Vinales. Di FP2, pembalap tim Repsol Honda itu berhasil perbaiki posisi ke urutan keempat dengan selisih 0.098 detik dari Andrea Dovizioso yang mengunci peringkat teratas.

Kendati belum tampil sebagai yang tercepat, namun Marquez mengklaim gambaran yang lebih jelas tentang kecepatan akan terlihat, besok (7/10/2018).

"Hari ini kondisi trek cukup bagus, pagi hari sedikit lebih sulit tetapi sore hari jauh lebih baik. Memang benar karena beberapa alasan kami mengendarai lebih lambat daripada dalam pengujian dan saya yakin itu lebih terkait dengan ban belakang," kata Marquez, seperti dikutip dari Crash.

Marquez tertarik untuk mengomentari penampilan Vinales selama latihan bebas di hari pertama MotoGP Thailand. Menurutnya, pembalap Spanyol itu memiliki hari pertama yang mengesankan.

Tag: andrea dovizioso, maverick vinales, marc marquez, honda, repsol, buriram, thailand, fp1, fp2