Berita Motogp Terbaru - Marc Marquez menjadi juara dunia MotoGP tahun lalu.

Liputan6.com, Cervera - Manajer Marc Marquez, Emilio Alzamora, memuji setinggi langit pembalap MotoGP berjulukan The Baby Alien itu. Menurut Alzamora, Marquez merupakan pembalap fenomenal di lintasan balap motor.

Usia Marquez baru 25 tahun, tapi sudah mengumpulkan enam gelar juara dunia balap motor. Selain itu, Marquez juga telah mencetak 61 kemenangan di kelas MotoGP.

Baca juga:

MotoGP: Ini Rahasia Marc Marquez Hindari Cedera

Marc Marquez Jalani Program Khusus Hadapi MotoGP 2018

Ini Prediksi Marc Marquez untuk Persaingan MotoGP 2018

Alzamora mengatakan, Marquez seperti mengambil banyak pengalaman dari setiap detik perjalanan kariernya di ajang balap motor, terutama MotoGP. Alzamora mengungkap bahwa Marquez sempat putus asa saat tidak bisa bersaing dalam dua balapan terakhir di kelas Moto2 pada 2011.

Alhasil, Marquez harus gigit jari lantaran kehilangan gelar juara dunia tanpa bertarung melawan Stefan Bradl. Namun, sikap itu malah menunjukkan Marquez punya ambisi besar untuk selalu menang di lintasan balap.

"Itulah mengapa Marc (Marquez) harus menikmati setiap detik perjalanan kariernya. Dia telah belajar dari itu," kata Alzamora seperti dikutip dari Speedweek, Minggu (25/3/2018).

Tag: marc marquez, moto2