Berita Motogp Terbaru - Johann Zarco menjagokan Marc Marquez pada balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Bugatti, Le Mans.

Le Mans - Johann Zarco menyakini Marc Marquez bakal jadi kandidat kuat juara MotoGP Prancis di Sirkuit Bugatti, Le Mans, 20 Mei 2018. Dia juga menyebut Yamaha tak akan dominan seperti musim lalu.

Musim lalu, Yamaha menempatkan dua pembalapnya di Podium. Maverick Vinales sebagai pemenang, sedangkan Zarco menempati podium kedua. Sementara podium ketiga diisi Dani Pedrosa.

Baca juga:

MotoGP: Manajer Ungkap Alasan Rossi Halangi Zarco Bergabung ke Yamaha

Mengejutkan! Bos Yamaha Bongkar Rahasia Melejitnya Performa Johann Zarco

Zarco Hengkang, Marquez Sebut Yamaha Kehilangan Pembalap Hebat di MotoGP

Sebenarnya, Yamaha berpeluang menyapu bersih podium di Le Mans musim lalu. Namun, kesalahan yang dibuat Valentino Rossi membuat mimpi Yamaha itu gagal terwujud.

Zarco menilai hal tersebut tak akan terulang lagi pada musim ini. "Saya pikir akan salah jika kami berpikir bisa mengulangi balapan di Le Mans seperti musim lalu," tuturnya.

"Kita harus melihat apa yang terjadi sekarang. Saya pikir Marc lebih memegang kendali ketimbang musim lalu. Dia akan jadi kandidat kuat.

"Juga ada Ducati yang sangat kompetitif akhir pekan ini jadi mereka juga bisa jadi pemenang di Le Mans. Semua tim pabrikan sekarang lebih bersaing dibanding biasa, jadi Anda bisa mendapatkan kejutan di mana saja," tambah Johann Zarco.

Sumber: Crash

Tag: bugatti, le mans, johann zarco, maverick vinales, dani pedrosa, valentino rossi, rossi, marc marquez, yamaha, ducati