Berita Motogp Terbaru - Marquez juga mewaspadai Dovi dan Zarco di MotoGP 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai kesempatan, Marc Marquez selalu menyebut Andrea Dovizioso sebagai rival utama di MotoGP 2018. Namun, pernyataan itu tak berarti Marquez melupakan ancaman pembalap lain, termasuk Valentino Rossi.

Rossi sendiri harus menjalani tes pramusim MotoGP 2018 dengan penuh perjuangan. Pasalnya, ia tak mendapatkan hasil memuaskan pada tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, dan Sirkuit Buriram, Thailand.

Baca juga:

MotoGP: Ducati Diprediksi Masih di Bawah Honda

Indonesia Kembali Berpeluang Jadi Tuan Rumah MotoGP

Peluang Rossi Rebut Gelar ke-10 MotoGP Hanya 30 Persen

Hasil positif baru didapat pada tes pramusim terakhir MotoGP 2018 di Sirkuit Losail, Qatar. Setelah menjalani tes tiga hari, catatan waktu pembalap Movistar Yamaha itu berada di urutan kedua. Ia terpaut 0,247 detik dari Johann Zarco.

Dari hasil itu, setidaknya kepercayaan diri The Doctor menuju MotoGP 2018 semakin berlipat. Hal inilah yang membuat Marquez mewaspadainya. Terlebih Rossi masih berambisi merebut gelar juara dunia ke-10 sepanjang karier.

"Dovi sudah menjadi pembalap cepat. Saya berharap lebih banyak darinya daripada tahun lalu. Zarco juga ada di sana. Dan Valentino adalah Valentino," ujar pembalap Repsol Honda itu saat diminta menyebutkan siapa pembalap yang diwaspadai, dilansir Total Motorsport.

 

Tag: losail, sepang, andrea dovizioso, johann zarco, valentino rossi, rossi, marc marquez, yamaha, honda, repsol, buriram, thailand