Berita Motogp Terbaru - Persaingan MotoGP pada musim ini diprediksi bakal bertambah seru.

Liputan6.com, Cervera - Persaingan MotoGP 2018 dipastikan bakal berlangsung seru. Perburuan gelar pun sulit diprediksi, mengingat dalam tiga tes pramusim yang berlangsung tahun ini hanya ada beberapa pembalap yang terlihat konsisten menjaga kecepatan sepeda motornya.

Melihat persaingan tersebut, Marc Marquez mengaku tidak akan mengubah kebiasaannya untuk tampil agresif pada MotoGP musim ini. Apalagi tim Honda sudah melakukan sejumlah perubahan untuk memaksimalkan potensi motor RC213V 2018.

Baca juga:

MotoGP: Motor Honda Tidak Cocok untuk Murid Rossi?

Marquez Bicara Seri Perdana MotoGP dan Penampilan Rossi

Valentino Rossi Indikasikan Membalap hingga MotoGP 2020

Dalam dua musim terakhir ini, Honda sudah banyak memperkenalkan inovasi baru, mulai dari membalikkan arah rotasi engkol untuk memudahkan penghematan energi, memamerkan V4 big bang, yang meningkatkan transmisi torsi dengan mengorbankan daya maksimum, hingga menguji dua spesifikasi mesin baru untuk 2018.

Solusi ini menjamin lebih banyak tenaga. Karena itu, Marquez mengklaim akan tetap pada gaya balap agresifnya demi menemukan batasan pada motor baru Honda yang ia tunggangi. Meski demikian, dia akan mencoba untuk mengurangi tingkat kecelakaan.

 

 

Tag: marc marquez, honda, rc213v