Berita Motogp Terbaru - Marquez tak ingin terus membicarakan insiden MotoGP Aragon.

Liputan6.com, Buriram - Setelah sempat meredam, wacana perselisihan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo kembali muncul jelang MotoGP Thailand 2018. Yang dipermasalahkan masih hal yang sama, yakni insiden pada MotoGP Aragon 2018.

Awalnya, Marquez dan Lorenzo diklaim sudah berdamai pasca insiden pada MotoGP Aragon 2018. Itu adalah soal terjatuhnya Lorenzo di tikungan pertama hingga membuatnya cedera. Ia memang sempat menyebut Marquez sebagai penyebabnya, tapi perselisihan itu tak berlangsung lama.

Baca juga:

Red Flag! Lorenzo Kecelakaan di Thailand, Motor Hancur

Vinales Prediksi MotoGP Thailand bakal Sulit

Rossi Berharap Lintasan Kering saat MotoGP Thailand

Lorenzo menyebut bahwa Marquez telah menghubunginya secara pribadi dan memberikan penjelasan. Dan dari pernyataan Lorenzo, tampaknya pembalap Ducati itu sudah menerima klarifikasi The Baby Alien. Karenanya, banyak yang terkejut ketika Lorenzo kembali mengungkit masalah tersebut.

Hal itu diungkapkan Lorenzo jelang balapan MotoGP Thailand di Sirkuit Buriram. Ia kembali menyebut Marquez sebagai penyebab insiden di Aragon. Alhasil, pembalap Ducati itu pun dalam kondisi tak 100 persen untuk menjalani balapan akibat cedera.

"Kami memiliki sudut pandang yang berbeda. Saya menghubunginya untuk mengetahui kondisinya karena Anda selalu ingin tahu soal rival dan rekan setim di masa depan. Dari sana, kami memiliki sudut pandangnya sendiri. Tak ada yang salah dengan itu," ujar Marquez, dikutip Tuttomotoriweb.

 

Tag: aragon, marc marquez, jorge lorenzo, ducati, buriram, thailand