Berita Motogp Terbaru - Pedrosa sadar bahwa perpanjangan kontrak akan datang jika ia tampil bagus di MotoGP 2018.

Liputan6.com, Marc Marquez sudah mengumumkan perpanjangan kontrak yang akan membuatnya bertahan di Honda hingga MotoGP 2020. Namun, langkah serupa belum dilakukan Honda kepada rekan setim Marquez, yakni Dani Pedrosa.

Honda benar-benar tak mau kehilangan sosok Marquez, pembalap yang sudah menyumbangkan empat gelar juara dunia MotoGP. Di tengah spekulasi kepindahannya ke KTM, Honda mengambil langkah cepat untuk mengumumkan perpanjangan kontrak The Baby Alien pada 26 Februari 2018.

Baca juga:

Marquez Penasaran dengan Motivasi Rossi di MotoGP

Bos Dorna Tiru Valentino Rossi soal Kecintaan pada MotoGP

MotoGP: Aprilia Belum Tertarik Memiliki Tim Satelit

Padahal, banyak yang berpikir bahwa pembalap asal Spanyol itu akan mencari tantangan baru setelah memenangkan segalanya bersama Honda. Namun, Marquez juga menjelaskan bahwa ia tak pernah memikirkan tim lain dan menjadikan Honda sebagai prioritas.

Anehnya, Honda justru belum mengambil langkah terkait masa depan Pedrosa yang kontraknya berakhir usai MotoGP 2018. Namun, Pedrosa sama sekali tak terganggu soal itu. Ia hanya fokus untuk balapan musim ini.

"Saat ini kami bersiap untuk balapan pertama dan kami belum memikirkan masa depan. Kami fokus di sini karena kami ingin cepat dari awal," ujar Pedrosa, dilansir Total Motorsport.

Tag: dani pedrosa, marc marquez, ktm, honda