Berita Motogp Terbaru - Marquez akan memanjakan diri dengan menghabiskan waktu di depan televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, bermimpi untuk membangun rumah dengan ukuran garasi yang lebih besar. Pasalnya, dia membutuhkan ruang untuk memarkir kendaraan pribadinya seperti mobil, sepeda, dan motor.

Mimpi itu segera menjadi kenyataan mengingat Marquez sudah berbicara langsung dengan arsitek yang siap menyulap bagian garasi rumahnya di Cervera, Spanyol.

Baca juga:

Mengejutkan! Bos Yamaha Bongkar Rahasia Melejitnya Performa Johann Zarco

Jadwal MotoGP Prancis 2018, Balapan di Le Mans

MotoGP: Marquez dan Rossi Diminta Saling Hormat

"Seperti halnya setiap pria. Saya membangun rumah di Cervera. Saya ingin garasi besar. Itu adalah hal pertama yang saya katakan kepada arsitek. Saya membutuhkan ruang untuk sepeda dan motor saya," kata Marquez seperti dikutip dari Speedweek, Minggu (13/5/2018).

Marquez memang jarang sekali berada di rumahnya. Namun sekali dia berada di kediamannya, dia akan memanjakan diri dengan menghabiskan waktu di depan televisi.

"Di rumah saya juga butuh sofa yang bagus, karena ruang tamu itu sakral. Duduk di sofa pada hari Minggu dengan selimut dan menonton film. itulah yang akan saya lakukan di rumah saya," tambah Marquez.

Tag: marc marquez, honda, repsol