Berita Motogp Terbaru - Ducati mulai frustrasi dengan rapor merah yang terus diperlihatkan Lorenzo di MotoGP.

Liputan6.com, Bologna - Nasib Jorge Lorenzo di Ducati pada MotoGP 2019 di ujung tanduk. Apalagi, Luigi 'Gigi' Dall'Igna selaku bos tim Ducati mengaku tidak senang dengan penampilan pemilik nomor 99 di MotoGP musim ini.

Rasa frustrasi yang dirasakan Dall'Igna ini lantaran Lorenzo belum mampu berada di podium. Dari empat balapan yang telah dijalaninya tahun ini, posisi terbaik X-Fuera menempati urutan 11 di Austin.

Baca juga:

Negosiasi Tak Kunjung Usai, Ducati Beri Ultimatum Kepada Dovizioso

MotoGP: 3 Pembalap Incar Kursi Lorenzo dan Dovizioso di Ducati

MotoGP: Lorenzo Terpuruk, Ducati Sudah Siapkan Pengganti

Lorenzo telah berjuang keras untuk menyesuaikan gaya balapnya sejak dia beralih dari Yamaha ke tim Ducati Corse. Sejumlah perubahan dilakukan demi memuaskan sang juara dunia tiga kali di kelas utama.

Namun hingga detik ini, belum ada hasil yang diberikan oleh Lorenzo. Bahkan dalam pengujian terakhir di Sirkuit Mugello, tim Ducati mencoba untuk memberikan kemudahan kepada pembalap asal Spanyol tersebut dengan menguji sasis.

"Saya tidak senang, Lorenzo tidak senang, dan Ducastisti tidak senang. Ini adalah kenyataannya. Kami harus berusaha meningkatkan kinerja Lorenzo dengan Ducati," kata Dall'Igna seperti dikutip dari Bikesport, Senin (14/5/2018).

 

 

Tag: mugello, jorge lorenzo, yamaha, ducati