Berita Motogp Terbaru - Manajer Umum Ducati, Gigi Dall'Igna mengatakan salah satu fokus timnya di MotoGP musim ini adalah memperbaiki performa Jorge Lorenzo.

Liputan6.com, Jerez - Manajer Umum Ducati, Gigi Dall'Igna mengatakan salah satu fokus timnya di MotoGP musim ini adalah memperbaiki performa Jorge Lorenzo. Pembalap asal Spanyol itu memang belum menggembirakan hingga seri keempat MotoGP 2018.

X-Fuera -julukan Lorenzo- bahkan tak bisa finis di posisi 10 besar dalam empat seri tersebut. Lorenzo justru gagal finis dua kali yakni di Qatar dan Jerez. Sementara pada dua balapan lain, Lorenzo finis di posisi ke-15 (Argentina) dan 11 (Circuit of Americas).

Baca juga:

MotoGP: Ducati Tunjukkan Sinyal Bakal Depak Lorenzo

Negosiasi Tak Kunjung Usai, Ducati Beri Ultimatum Kepada Dovizioso

MotoGP: 3 Pembalap Incar Kursi Lorenzo dan Dovizioso di Ducati

"Saya tak senang, Lorenzo juga. Fans Ducati pun begitu. Ini kenyataannya dan maka dari itu kami harus memperbaiki performa Lorenzo bersama Ducati. Ini pastinya menjadi target kami," kata Dall'Igna.

Lorenzo bergabung dengan Ducati mulai MotoGP musim 2017. Dua musim berbaju Ducati, Lorenzo belum mampu mengulang performa briliannya bersama Movistar Yamaha.

Di musim pertamanya, Lorenzo cuma tiga kali meraih podium. Alhasil, ia finis di peringkat ke-7 klasemen akhir MotoGP musim 2017.

 

 

Tag: jerez, americas, jorge lorenzo, yamaha, ducati