Berita Motogp Terbaru - Zarco juga belum jelas ke mana akan berlabuh usai MotoGP 2018.

Liputan6.com, Losail Usai MotoGP Qatar 2018, pembicaraan terkait masa depan para pembalap kembali menjadi pusat perhatian. Dua nama yang terus menjadi perbincangan adalah Johann Zarco dan Andrea Dovizioso.

Sampai saat ini, masih ada beberapa pembalap top yang kontraknya berakhir usai MotoGP 2018. Mulai dari Dani Pedrosa (Repsol Honda), Zarco (Yamaha Tech 3), Jorge Lorenzo (Ducati), dan Dovi (Ducati). Pergantian komposisi pembalap pun sangat mungkin terjadi.

Baca juga:

MotoGP: Khawatir Honda Depak Pedrosa, Ducati Siap Jaga Dovi

Marquez Sebut MotoGP Qatar Tak Mudah bagi Honda

MotoGP: Ducati Diprediksi Masih di Bawah Honda

Itu jika Honda memutuskan untuk mendepak Pedrosa. Seperti diketahui, penampilan pembalap asal Spanyol itu tak kunjung memenuhi ekspektasi. Ia sama sekali belum pernah mencicipi gelar juara dunia di kelas MotoGP.

Awalnya, pembalap yang disebut-sebut bakal menggantikan Pedrosa pada MotoGP 2019 adalah Dovi. Namun, tim Manajer Komunikasi Honda Racing, Carlo Fiorani membantah hal tersebut. Ia justru menyebut Honda tengah membidik nama lain.

"Ini adalah saatnya semua orang berbicara dengan semuanya. Hal pertama yang kami lakukan adalah menandatangani Marc (Marquez) hingga dua tahun. Sekarang kita harus tahu siapa yang akan menjadi pembalap kedua. Kami masih belum berbicara serius dengan Pedrosa," ujar Fiorani, dikutip Tuttomotoriweb.

Tag: losail, andrea dovizioso, johann zarco, dani pedrosa, jorge lorenzo, yamaha, ducati, honda, repsol