Berita Motogp Terbaru - Buriram, runganSport -- Rider Repsol Honda, Marc Marquez mengatakan bahwa tudingan rider Ducati Team, Jorge Lorenzo bahwa dirinya yang menjadi menyebabkan penyebab kecelakaan d

Jorge Lorenzo & Marc Marquez, MotoGP 2018 / runganSport © MotoGP.

— Rider Repsol Honda, Marc Marquez mengatakan bahwa tudingan rider Ducati Team, Jorge Lorenzo bahwa dirinya yang menjadi menyebabkan penyebab kecelakaan di Aragon, tidak akan mempengaruhi hubungan mereka nantinya sebagai rekan satu tim di Repsol Honda.

Lorenzo yang mengalami kecelakaan di lap pembuka MotoGP Aragon kemarin, menyalahkan Marquez atas insiden tersebut dengan dalih mengambil racing linenya, yang memaksa Lorenzo melintas di bagian kotor dari lintasan.

Baca juga:

Jadwal Lengkap MotoGP Thailand Akhir Pekan Ini

Rossi: Sulit Pertahankan Posisi Tiga Klasemen

Jelang MotoGP Thailand, Marc Marquez Latihan Pakai Tuk-Tuk

Kamis (10/4) kemarin, Marquez menegaskan bahwa dia telah menghubungi Lorenzo melalui telepon untuk memeriksa kondisinya, Marquez menjelaskan bawha tidak ada masalah di antara keduanya, yang akan menjadi rekan satu tim di Repsol Honda mulai 2019 nanti.

“Saya sudah berbicara dengannya, saya meneleponnya pada hari Senin sehari setelah kecelakaan, hanya untuk mengetahui bagaimana kondisi fisiknya karena saya peduli dengan calon rekan setim saya.

Dia punya pendapat sendiri, begitupun dengan saya. Jadi, saya tidak mengerti untuk berbicara lebih lanjut tentang hal itu,” ungkap Marquez seperti diberitakan Crash.

Apkah insiden ini akan membuat hubungan mereka dalam masalah?

“Tidak, saya sudah berbicara dengannya, jadi tidak ada apa-apa,” lanjut rider Spanyol itu.

Balapan akhir pekan ini akan berlangsung di Thailand, Marquez datang sebagai pemimpin klasemen sementara dengan keunggulan 72 angka. (DN/eV)

NEXT: Rossi: Sulit Pertahankan Posisi Tiga Klasemen

Tag: aragon, rossi, marc marquez, jorge lorenzo, ducati, honda, repsol, thailand