Berita Motogp Terbaru - Marc Marquez menghadapi MotoGP Prancis di Le Mans dengan positif.

Jakarta Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, bersikap positif dalam menghadapi balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Bugatti, Le Mans, 18-20 Mei 2018. Dia menyebut balapan ini akan berjalan sulit.

Pencapaian Marquez terbilang apik. Dalam lima musim terakhir, pembalap asal Spanyol itu dua kali naik podium dan sekali finis di lima besar.

Baca juga:

MotoGP: Zarco Ingin Akhiri Puasa Kemenangan di Le Mans

Le Mans Sulit, Marquez Hanya Target Podium – runganSport

Jadwal MotoGP Prancis 2018, Balapan di Le Mans

Namun, dalam dua musim terakhir Marquez kesulitan dalam menguasai balapan MotoGP Prancis. Pada MotoGP 2016, Marquez finis ke-13. Sedangkan musim lalu, dia tak mampu menyelesaikan balapan.

"Le Mans adalah trek di mana kami harus bekerja keras dan melakukan yang terbaik untuk mencoba mempertahankan momentum. Sebelumnya, kami mampu menang atau naik podium di sana dalam beberapa kesempatan, dan di lain waktu, kami berjuang," tutur Marquez.

"Namun seperti yang selalu saya katakan, setiap musimnya akan berjalan berbeda. Tentu saja akan ada pertanyaan soal cuaca, ban dan setelan motor. Namun mentalitas dan pendekatan kami akan selalu sama, yaitu bersikap positif," tambahnya.

Saat ini Marc Marquez memuncaki klasemen sementara pembalap MotoGP 2018 dengan 70 poin. Dalam empat seri awal, The Baby Alien tiga kali naik podium, dua di antaranya adalah podium juara.

Sumber: GP One

Tag: bugatti, le mans, marc marquez, honda, repsol