Berita Motogp Terbaru - Le Mans, runganSport -- Rider Repsol Honda, Marc Marquez tampil tak terkalahkan di dua balapan sebelumnya, di Amerika Serikat dan Spanyol. Target Marquez akhir pekan ini dalam

Marc Marquez, Repsol Honda 2018 © MotoGP.

— Rider Repsol Honda, Marc Marquez tampil tak terkalahkan di dua balapan sebelumnya, di Amerika Serikat dan Spanyol.

Target Marquez akhir pekan ini dalam MotoGP Prancis adalah mempertahankan posisi puncaknya di klasemen sementara, yang saat ini unggu 12 angka.

Baca juga:

Jadwal MotoGP Prancis 2018, Balapan di Le Mans

Jadwal MotoGP Prancis 2018 di Sirkuit Le Mans

Sempat Terjatuh di Le Mans, Hernandez: Saya Tidak Kehilangan Asa kepada Marquez

Marquez pernah dua menang dua kali di sirkuit Le Mans, sekali di Moto2 (2011), dan sekali di MotoGP (2014). Selain itu, Marquez juga meraih 2 podium dan 5 posisi Pole.

“Le Mans adalah trek yang cukup sulit bagi kami, jadi harus sedikit kerja keras agar kami tetap tampil teratas.

Beberapa tahun kami memang kuat di Le Mans, tapi di beberapa tahun lainnya kami berjuang karena masalah kecepatan, jadi setiap musim ceritanya akan berbeda,” kata Marquez berkomentar.

“Tentu saja cuaca, ban, dan set-up motor akan sangat berpengaruh di Le Mans, tapi kami datang dengan mentalitas sangat positif musim ini.

Sekarang menjelang GP Prancis, kami berada di level yang baik, jadi kita akan lihat bagaimana akhir pekan ini akan berlangsung.

Kami akan mencoba memulai dengan baik sejak sesi pertama nanti di hari Jumat dan kemudian berjuang untuk podium saat balapan hari Minggu,” pungkas remaja Cervera itu.

Mampukah Marquez tampil sebagai pemenang lagi di seri kelima musim ini, sekaligus mempertahankan posisi puncak klasemen. (DN/vU)

NEXT: Ducati: Lorenzo Lebih Baik Ketimbang Rossi

Tag: gp prancis, le mans, rossi, marc marquez, ducati, honda, repsol, moto2