Berita Motogp Terbaru - Marc Marquez harus puas finis di urutan kedua pada seri pertama MotoGP 2018 di Sirkuit Losail, Qatar

Liputan6.com, Losail - Marc Marquez harus puas finis di urutan kedua pada seri pertama MotoGP 2018 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (18/3/2018). Dia finis di belakang pembalap Ducati, Andrea Dovizioso.

Dalam lima lap terakhir di MotoGP Qatar, Dovizioso mengambil alih balapan yang dipimpin oleh Johann Zarco. Setelah berhasil melewati Zarco, Dovizioso mendapat tekanan hebat dari Marquez.

Baca juga:

Penasaran Selalu Runner-Up, Dovizioso Akhirnya Juara MotoGP Qatar

Rossi Berharap Lebih Mujur Usai Podium di MotoGP Qatar

Top 10 Berita Bola: Kisah di Balik Sukses Rossi di MotoGP Qatar

Pada lap terakhir, Marquez dengan gaya agresifnya melancarkan serangan kepada Dovizioso. Akan tetapi, rider Italia itu mampu mematahkan terjangan sang juara dunia bertahan dengan keunggulan 0,027 detik.

Gaya agresif ini mengingatkan duel Marquez melawan Dovizioso di Red Bull Ring dan Motegi, tahun lalu. Dalam dua balapan itu, Mqruez yang mengandalkan gaya agrevifnya harus puas finis di posisi kedua.

Meski kalah, Marquez merasa puas dengan upaya terakhirnya. "Jika saya tidak mencobanya, saya pasti tidak bisa tidur. Sekarang saya sudah mencobanya, pasti saya bisa tidur nyenyak," ucap pembalap MotoGP asal Spanyol itu.

Tag: losail, motegi, red bull ring, andrea dovizioso, johann zarco, marc marquez, ducati