Berita Motogp Terbaru - Johann Zarco berharap dapat meraih kemenangan pada seri MotoGP di tanah kelahirannya, Prancis.

Paris - Pembalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco, antusias menyambut MotoGP Prancis, yang merupakan balapan kandang baginya. Dia berharap dapat meraih hasil positif pada balapan tersebut. 

MotoGP Prancis 2017 merupakan kali pertama Zarco meraih podium. Saat itu, Zarco menempati peringkat kedua di bawah Maverick Vinales.

Baca juga:

Mengejutkan! Bos Yamaha Bongkar Rahasia Melejitnya Performa Johann Zarco

Marquez Heran Dengan Keputusan Yamaha Melepas Johann Zarco

MotoGP: Jadi Incaran Honda, Ini Tanggapan Johann Zarco

Zarco berharap dapat menuai hasil lebih baik pada MotoGP Prancis 2018. Pembalap berusia 27 tahun tersebut berharap dapat menorehkan hasil terbaik di depan para pendukungnya.

"Saya senang datang ke MotoGP di tanah kelahiran dengan menempati peringkat kedua klasemen sementara meski mendapat podium beruntung di MotoGP Jerez. Hal itu memberi saya motivasi tinggi menjelang MotoGP Prancis," ujar Zarco.

"MotoGP Prancis tahun lalu merupakan salah satu balapan terbaik sepanjang musim. Di Le Mans, saya meraih podium pertama di MotoGP. Saya berharap dapat meraih kemenangan dan akan bekerja keras bersama tim sembari menunggu apa yang terjadi," lanjutnya.

Johann Zarco tampil impresif sepanjang MotoGP 2018. Saat ini, Zarco menempati posisi kedua klasemen sementara dengan nilai 58, tertinggal 12 poin dari Marc Marquez di puncak.

Sumber: Crash

Tag: jerez, le mans, johann zarco, maverick vinales, marc marquez, yamaha