Berita Motogp Terbaru - Lorenzo kurang mengesankan di MotoGP musim lalu.

Liputan6.com, Doha - Jorge Lorenzo terus menjaga kebugaran jelang seri pembuka MotoGP Qatar akhir pekan ini. Kegiatan yang dilakukannya yakni dengan mengayuh sepeda, diet, dan fitnes.

Semua rutinitasnya itu dijaga dengan baik oleh Lorenzo. Maklum, dia merupakan salah satu pembalap yang gagal menorehkan prestasi bersama Ducati Corse musim lalu. Tentunya hal itu tidak ingin diulanginya di musim ini.

Baca juga:

Sam Lowes Bertekad Kembali ke MotoGP

Prediksi Max Biaggi soal Peluang 4 Pebalap Papan Atas di MotoGP 2018

Dovizioso Senang Dijagokan Jadi Juara Seri Pembuka MotoGP 2018

Meski terus berupaya menaklukKan motor Desmosedici GP18 masih sulit diatasi, namun Lorenzo seakan tak mengenal kata lelah untuk belajar. Itu sebabnya, sejumlah aktivitas pun mulai dilakukannya demi meraih hasil positif di musim ini.

"Saya hampir terobsesi untuk bisa menang bersama Ducati. Desmosedici GP18 adalah motor pemenang dan itu sudah dibuktikan Andrea Dovizioso di musim lalu dan pramusim," kata Lorenzo seperti dikutip dari Marca.

"Ketika kita mendapatkan hasil yang kita semua harapkan, maka kita akan menikmati lebih intens lagi. Jika saya mempelajari teknik yang benar, kita dapat memenangkan banyak balapan dan menambahkan gelar juara dunia. Intinya, ini merupakan motor yang spesial dan saya belum sepenuhnya memahami," ujarnya menambahkan.

 

Tag: andrea dovizioso, jorge lorenzo, ducati