Berita Motogp Terbaru - Buriram, runganSport -- Pembalap Red Bull KTM Factory Racing, Bradley Smith berada tepat di belakang rider Ducati Team, Jorge Lorenzo ketika pembalap Spanyol itu mengalami high

Bradley Smith, Latihan Bebas 2 MotoGP Buriram, Thailand 2018 / runganSport © Crash.

— Pembalap Red Bull KTM Factory Racing, Bradley Smith berada tepat di belakang rider Ducati Team, Jorge Lorenzo ketika pembalap Spanyol itu mengalami high-side di sesi Latihan Bebas 2 MotoGP Thailand.

Rekaman on-board menunjukkan bahwa Lorenzo mengalami masalah teknis, dengan mesinnya yang tiba-tiba mati, kemudian ban belakang motornya terkunci, membuat Lorenzo terlempar dari motornya di Tikungan 3 sirkuit Buriram.

Baca juga:

Kecelakaan di Thailand, Ini Detail Cedera Lorenzo

MotoGP: Rossi dan Vinales Terpuruk, Bos Yamaha Akui Salah

Hasil Lengkap Latihan Bebas 2 MotoGP Buriram, Thailand 2018

Smith mencoba menuturkan dengan hati-hati insiden yang menimpa Lorenzo, menurut Smith kejadian tersebut terlihat ‘aneh’.

“Jelas saya tidak benar-benar tahu apa yang terjadi. Tampaknya agak aneh di mana itu terjadi dan apa yang terjadi,” ucap pembalap asal Inggris itu kepada Crash.

“Saya pikir Ducati akan tahu lebih banyak dari saya, tapi apa yang saya lihat sangat aneh da tentu saja kecelakaan itu mengerikan.

“Saya pikir cairan di lintasan adalah setelah Lorenzo jatuh, motornya terbalik, tetapi sampai saat itu saya tidak berpikir ada masalah dengan trek lintasan,” sambung Smith menuturkan.

Lorenzo sebenarnya masih dalam kondisi cedera sebelum kecelakaan di Thailand dan sekarang ia kembali mengalami kecelakaan. (DN/eV)

NEXT: Kecelakaan di Thailand, Ini Detail Cedera Lorenzo

Tag: bradley smith, jorge lorenzo, ducati, ktm, buriram, thailand