Berita Motogp Terbaru - Rossi disebutnya hanya akan memenangkan dua balapan di MotoGP 2018

Liputan6.com, Lesmo - Valentino Rossi memulai MotOGP 2018 dengan ciamik. Dia sukses merebut podium ketiga di belakang Andrea Dovizioso dan Marc Marquez pada MotoGP Qatar yang berlangsung di Sirkuit Losail akhir pekan lalu.

Usia sekali lagi tidak bisa dijadikan sebagai tolok ukur bahwa The Doctor bakal melempem di musim ini. Rossi masih kompetitif untuk bersaing merebut podium atau bahkan juara.

Baca juga:

Klasemen MotoGP: Rossi Urutan Ketiga, Rider Malaysia Kantongi Poin

Valentino Rossi Ungkap Masalah Utama Motornya di Tes MotoGP Buriram

Rossi Dituding Tidak Sopan kepada Gadis Podium di MotoGP Qatar

Semangat Rossi untuk memberikan penampilan terbaiknya di musim ini memang sudah tak perlu diragukan lagi. Hanya saja juara dunia sembilan kali di empat kelas berbeda itu harus menyelesaikan beberapa kendala yang terkadang menghambat laju motor M1.

Di tengah perhatian sebagian penggemar terhadap penampilan Rossi. Mantan juara dunia superbike, Neil Hodgson justru memiliki keraguan jika pemilik nomor 46 bisa menyelesaikan targetnya yakni menggenapi trofi juara dunia ke-10 musim ini.

"Rossi pasti akan memenangkan perlombaan setidaknya dua balapan, tetapi saya tidak yakin apakah motornya cukup kuat untuk memenangkan kejuaraan," kata Hodgson seperti dikutip dari MCN, Sabtu (24/3/2018).

 

 

Tag: losail, andrea dovizioso, valentino rossi, rossi, marc marquez