Berita Motogp Terbaru - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengaku motornya lebih kompetitif ketimbang musim lalu.

Losail - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, menilai motor yang ditungganginya lebih kompetitif ketimbang musim lalu. Oleh karena itu, Dovi senang banyak yang memprediksi dirinya bisa menjadi juara seri pembuka MotoGP 2018 di Sirkuit Losail, Qatar, 18 Maret 2018.

Penilaian Dovizioso muncul setelah melakoni tes pramusim di Malaysia, Thailand, dan Qatar. Dalam tiga tes tersebut, Ducati memperlihatkan mereka tetap layak jadi kandidat kuat peraih gelar juara dunia pada MotoGP 2018.

Baca juga:

Ini Prediksi Marc Marquez untuk Persaingan MotoGP 2018

Bukan Rossi, Marquez Waspadai 3 Pembalap di MotoGP Qatar

MotoGP: Teken Kontrak Jadi Strategi Marquez Gantikan Rossi?

"Saya senang orang berpikir demikian, dan saya sangat senang dengan bagaimana tes berlangsung. Saya tahu kami akan menjadi kuat, tapi itu jika semuanya melebihi apa yang kami perkirakan," ujar Dovizioso.

"Pada tiga hari tes, dalam kondisi yang jelas berbeda, catatan waktu terbaik datang dengan mudah, yang mana itu tak terjadi terlalu sering sebelumnnya."

"Kami jelas terbantu dengan motor, yang bekerja sangat baik pada trek ini dan tahun ini sedikit lebih baik, jadi kami lebih kompetitif ketimbang musim lalu," tutur Andrea Dovizioso.

Sumber: Motorsport

Tag: losail, andrea dovizioso, ducati, thailand