Berita Motogp Terbaru - Valentino Rossi siap habis-habisan di MotoGP Thailand.

Buriram - Valentino Rossi siap tampil habis-habisan di MotoGP Thailand. Pembalap Movistar Yamaha itu mengaku telah melupakan hasil buruk yang dia dapat di MotoGP Aragon lalu.

Yamaha memang benar-benar terpuruk di MotoGP Aragon. Rossi terpaksa start di posisi ke-17, kemudian menyudahi balapan di urutan kedelapan. Adapun rekan setimnya Maverick Vinales finis di posisi ke-10. 

Baca juga:

Jadwal MotoGP Thailand, Balapan 5-7 Oktober 2018

MotoGP: Rossi Akui Buriram Bukan Sirkuit Favoritnya

Rossi Target Naik Podium di MotoGP Thailand

Kini, The Doctor fokus menatap MotoGP Thailand di Sirkuit Buriram, Minggu (7/10/2018). 

"MotoGP sudah dilupakan. Tapi, saya ingin melihat ke depan dan menyudahi musim ini sebaik mungkin. Kami tak terlalu cepat saat tes di Buriram, karena kami mencari setelan yang tepat. Meski demikian, kami punya banyak rencana dan ingin berkembang dari hari ke hari," ujar Rossi, seperti dilansir Speedweek, Rabu (3/10/2018).

Valentino Rossi saat ini masih bercokol di posisi ketiga klasemen sementara MotoGP 2018, di belakang Marc Marquez dan Andrea Dovizioso. Rossi terpaut 87 poin dari Marquez dan tertinggal 15 poin dari Dovi.   

"Buriram bukan salah satu trek favorit saya. Tapi, ini bakal menjadi akhir pekan yang penting untuk meningkatkan performa motor dan bertemu fans dari Asia yang sangat bergairah dengan MotoGP," kata Rossi.

Tag: aragon, andrea dovizioso, maverick vinales, valentino rossi, rossi, marc marquez, yamaha, buriram, thailand