Berita Motogp Terbaru - Marquez merupakan juara bertahan MotoGP.

Liputan6.com, London - Meraih podium pada seri perdana MotoGP menjadi hal yang tidak bisa ditawar bagi pembalap yang tampil di Sirkuit Losail, Qatar, pada 18 Maret mendatang. Data selama menjalani tes pramusim di Malaysia, Thailand, dan Qatar bakal dijadikan sebagai modal untuk melahap balapan akhir pekan nanti.

Marc Marquez merupakan juara dunia MotoGP musim lalu mengaku sulit untuk memprediksi siapa yang bakal memenangkan balapan. Dia pun tidak bisa menyebut dirinya yang bakal memenangkan balapan seri perdana di Qatar mengingat ada beberapa catatan ciamik yang dicetak pembalap lain.

Baca juga:

MotoGP: Teken Kontrak Jadi Strategi Marquez Gantikan Rossi?

Marquez Penasaran dengan Motivasi Rossi di MotoGP

Bos Dorna Tiru Valentino Rossi soal Kecintaan pada MotoGP

Marquez mencontohkan penampilan Danilo Petrucci saat mengaspal di Sirkuit Losail. Selama menjalani tes pramusim MotoGP 2018 di sana, pembalap satelit Ducati itu tampil mengesankan karena dia mampu memaksimalkan kecepatan motornya dengan sangat baik.

Selain Petrucci, masih ada beberapa lawan yang mulai diwaspadai Marquez. Analisis ini mengacu pada kecepatan motor dan konsistensi pembalap selama mereka berada di atas lintasan pacuan kuda besi.

 

Tag: losail, danilo petrucci, marc marquez, ducati, thailand